Halaman

Kamis, 03 Desember 2020

Ujian Akhir Semester yang Aneh

 Hai teman-teman! Bagaimana kabarnya semua? semoga selalu di beri kesehatan di masa pandemi ini! Wah... Udah lama ya aku nggak updet😄 Jadi kali ini aku mau ceritain UASku hari ini. Uas hari ini adalah IPS dan SBDP. Mau tahu kisahnya? Yuk! di baca!


Ting! suara notif dari hpku menandalan bahwa soal UAS IPS di google classroom telah muncul.

"Nay! Kerjain soalnya!" Seru ayahku yang melihat notifnya.

Aku pun segera membuka laptop, menghidupkan wifi, lalu membuka classroom.google.com setelah itu aku mulai menulis nama, nama kelas, lalu mengerjakan soal.

"Ayah! Kesini dulu sebentar," kataku.

"Ini kok jawabannya nggak ada yang bener? Semuanya salah," lanjutku. 

"Oh? coba tanya mbah google," saran ayah.

"Udah, yah, tapi tetep salah. Harusnya kan jawabannya satu, empat, dan enam. Tapi nggak ada dipilihan," jawabku.

"Yasudah, pilih jawaban yang paling banyak benarnya," kataku ayahku.

"okay." 

Aku pun kembali melanjutkan mengerjakan soal. Setelah beberapa menit mengerjakan soal, akhirnya UAS IPS pun selesai. Sembari menunggu UAS SBDP aku bermain sebentar di dalam rumah.

Ting! 

"Ah, pasti notif dari google classroom lagi," pikirku.

Aku pun kembali mengerjakan soal UAS. Hal serupa kembali terjadi di soal UAS SBDP nomor 5. Aku kembali melakukan hal yang sama, yaitu memilih jawaban yang benarnya paling banyak. Setelah itu kembali ada masalah di soal nomor 14. Begini bunyi soalnya,

'Perhatikan gambar dibawah ini. Itu ermasuk kedalam seni rupa..' Tapi anehnya, tidak ada gambar apapun di bawahnya. Aku pun mengosongkan jawabannya. Setelah selesai mengerjakan semua soal UAS aku melihat kembali ke google classroom. Ternyata banyak yang ngeluh soal-soalnya aneh dan nggak nyambung 😭🔫

Yah... Begitulah UAS hari ini. Semuanya nggak genah 😭🔫

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejak Sejarah Lampung (City Survival)

            Kemarin, tepatnya tanggal 16-02-2022, aku dan teman-temanku dari kelas 6 Amr bin Ash dan Abu Ubaidah melakukan  City Survival &...