Halaman

Kamis, 28 Mei 2020

Inspirasi Untuk Terjun Ke Dunia Blog

HOBIKU, Prestasiku

Ini adalah buku yang menginspirasi aku untuk maju ke dunia blog. 

Oke kali ini aku akan menceritakan isi buku ini yang menginspirasi aku untuk terjun ke dunia blog.

judulnya adalah cerita-cerita seru Amanda  (ini hanya  salah satu cerita dari 4 cerita
yang ada di buku ini )

Nah Amanda memiliki hobi yaitu menulis. Amanda sering mengikuti lomba membuat cerita, tapi Amanda selalu kalah.
suatu hari Amanda mengikuti lomba menulis cerita lagi, dan yang menang ceritanya akan di bukukan.
Amanda berdoa setiap hari dengan sungguh-sungguh.
Ternyata Amanda kalah lagi dia menangis terus.
Lalu kakak laki lakinya yaitu mas dito memberikan dia solusi dia akan dibuatkan blog.
Amanda pun menjadi bloger dan Amanda mendapat banyak komentar positif, Amanda senang sekali.

Suatu hari Amanda membaca komentar dari Airin editor penerbit kecil-kecil cabe rawit mereka tertarik untuk membuat buku dari cerita-cerita Amanda di blognya.
Tiga bulan kemudian Amanda sudah bisa melihat bukunya di rak toko buku, dan nama Amanda tercetak di depan sampul bukunya.
Buku Amanda terjual laris.
Akhirnya Amanda bisa mewujudkan impian untuk membeli laptop sendiri, dan Amanda berjanji " ya Allah Amanda berjanji akan terus menulis yang baik-baik"

Aku berharap nanti bisa menerbitkan buku juga dari blogku ini seperti Amanda.

tolong dukung aku terus ya......J J J  

3 komentar:

Jejak Sejarah Lampung (City Survival)

            Kemarin, tepatnya tanggal 16-02-2022, aku dan teman-temanku dari kelas 6 Amr bin Ash dan Abu Ubaidah melakukan  City Survival &...