Halaman

Rabu, 27 Mei 2020

Welcome to my blog

Hi semuanya.....

selamat datang di blogku. ini adalah blog baruku aku 
rencananya sih mau mengisi blog ini tentang cerita-cerita 
kehidupan sehari hariku dan juga cerpen-cerpen karanganku. Aku memiliki hobi membaca, bercerita dan menulis cerita.

Aku suka bercerita tentang kejadian demi kejadian yang ku alami, apa lagi kalu kejadian itu mengadung banyak hikmah.
Aku sih hanya berharap dari blog ini aku bisa menceritakan banyak cerita yang seru dan menyenangkan untuk kalian baca.

Aku harap kalian bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari semua cerita-ceritaku ya :) :)  

2 komentar:

Jejak Sejarah Lampung (City Survival)

            Kemarin, tepatnya tanggal 16-02-2022, aku dan teman-temanku dari kelas 6 Amr bin Ash dan Abu Ubaidah melakukan  City Survival &...