Halaman

Jumat, 29 Mei 2020

Menjadi Guru KW

"Menjadi guru KW" 
mendengarnya memang lucu tapi ada buktinya aku bisa menjadi guru KW😊
Jadi ceritanya waktu itu aku sedang belajar Online guruku mengirimkanku video pembelajaran.
setiap hari adikku melihat aku belajar Online. 
suatu hari ia berkata. 
" Ayuk aku juga ingin sekolah seperti Ayuk"
"Oke nanti Ayuk daftarkan ya" jawabku.
.
keesokan harinya...
aku membuat video pagi-pagi sebelum sekolah Online, kubuatkan video pembelajaran anak TK seperti belajar membaca, menulis, menghitung, dan pelajaran lainnya 

Hari pertama, dia belum sadar bahwa itu aku.
Hari kedua juga sama.
Nah di hari ketiga dia baru tanya 
"Ayuk kok bajunya sama dengan baju Ayuk?"
"Ya Allah dek.... banyak orang yang bajunya sama" jawabku sambil tertawa.
"Lalu mukanya juga mirip Ayuk?" tanya dia lagi.
Tapi aku tidak menjawab, aku hanya tertawa melihat dia seperti itu.
entah dia sudah  sadar atau belum, πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
.
.
Suatu hari bundaku bertanya kepada adikku
"Salwa, Salwa tahu tidak kalau guru kamu itu Ayuk?" 
"Apa sih bunda itu guru aku bukan Ayuk!!!!!" jawab dia dengan penuh keyakinan.
aku yang mendengarnya hanya tertawaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
karna kok dia tidak kenal dengan wajahku.
Sampai sekarang jika ia ditanya 
"guru kamu itu Ayuk kan?"
Jawabannya akan tetap sama 
"bukan itu guruku bukan Ayuk!!!!"
dan kalau aku mendengarnya aku hanya bisa tertawa terbahak-bahak πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

   

  
                                                                                                                                                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejak Sejarah Lampung (City Survival)

            Kemarin, tepatnya tanggal 16-02-2022, aku dan teman-temanku dari kelas 6 Amr bin Ash dan Abu Ubaidah melakukan  City Survival &...