Halaman

Kamis, 28 Mei 2020

RAIN

Satu Hari Sebelum Lebaran.

Hari Itu Hujan Turun Sangat Deras Dan Mati Lampu. Aku Sangat Takut Sampai-Sampai Aku Langsung Mengambil Tas Dan Barang Barang – Barang Isinya Yaitu.

1)    Mukena.

2)    Al-Qur’an.

3)    Baju (Entah Baju Apa Itu, Karna Mati Lampu Jadi Gak Keliatan).

4)    Senter.

Saking Takutnya Aku Sampai Udah Gak Bisa Duduk Lagi, Aku Cuma Berdiri Keliling-Keliling Di ruang Tamu. : D  : D                                                                                              .                                                                                                                                                . 

Keesokan Harinya Aku Dapat Kabar.

Katanya Ada Angin Puting Beliung Di SMP Dekat Rumahku,

Sampai Atap SMPnya Rubuh.

Semoga Ini Gak Terjadi Lagi.


2 komentar:

Jejak Sejarah Lampung (City Survival)

            Kemarin, tepatnya tanggal 16-02-2022, aku dan teman-temanku dari kelas 6 Amr bin Ash dan Abu Ubaidah melakukan  City Survival &...